Sabtu, 21 November 2009

"BIODATA DIRI"

Nama saya adalah putu yudanto kelahiran jakarta tanggal 01 desember 1990.walau pun saya orang bali tapi saya tidak terlalu bisa bahasa bali maklum lahir dan besar di jakarta.

Saya juga menyukai olahraga seperti futsal,basket,dan renang.selain itu saya juga senang jalan- jalan menaiki sepeda motor kesayangan saya bersama teman-teman.

Saya adalah lulusan angkatan 2008 salah satu sekolah sma negri di bekasi,sekarang saya melanjutkan studi di UNIVERSITAS GUNADARMA kalimalang BEKASI Angkatan 2008,dengan mengambil jurusan SISTEM INFORMASI DI FAKULATAS ILMU KOMPUTER.

Kelas pertama yang saya dapet adalah kelas 1 KA 18,di kalas yang baru tersebut saya mendapatkan sahabat-sahabat baru yang sangat asik di ajak bergaul.saya juga sering bermain futsal bersama teman-teman kelas ya law pun kami jarang menang tapi kami tidak pernah putus asa karna yang terpenting adalah menjaga kekompakan dan persahabatan kami barsama.setelah kami naik tingakat ke semester yang lebih yinggi lagi (3) kami semua di acak untuk membuat kelas baru lagi dan kami semua pun mendapatkan sahabat-sahabat baru.Sekarang saya mendapatkan kelas baru di kelas 2KA 17.

Di kampus saya juga mengikuti UKM HINDU untuk menambah teman baru dan mencari pengalaman dalam berkuliah.di dalam UKM ini juga saya dan teman-teman lainya aktif berkumpul untuk saling bertukar pengalaman dan menjalin persahabatan.

Ya sekilas tentang diri dan aktivitas yang saya jalani sekarang.

By PUTU YUDANTO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar